#2 Juz ‘Amma dan Buku Yasin

Minggu, 6 Februari 2016 Sore itu langit mendung dan hujan rintik-rintik mengiringi perjalanan kami komunitas Penggiat Sedekah bergerak menuju arah Selatan Kota Palu menuju Panti Asuhan Nurul Ilahi di Daerah desa Maku kec. Dolo kab. Sigi untuk memenuhi Niat kami mengantarkan Buku Yasin dan Juz ‘Amma untuk anak-anak Panti asuhan tersebut.

Alhamdulillah, perjalanan menuju Panti Asuhan Nurul Ilahi kami lewati tanpa sedkitpun mengalami hambatan, ketika kami menelpon ibu Suati selaku Pengurus Panti tersebut untuk menginformasikan kedatangan kami, pada saat itu Ibu Suati sedang berada di Palu menjenguk keluarganya yang sedang menjalani Operasi melahirkan di Rumah Sakit Anutapura. mudah-mudahan proses Kelahirannya berjalan dengan Lancar dan Ibu serta Bayinya selamat sehat wal afiat, Aamiin…

Sesampainya di Panti ternyata kami sudah di tunggu oleh Ust. Amirullah dan beberapa anak-anak panti yang sudah Duduk rapi di teras Mushollah. setelah berbincang panjang lebar mengenai maksud dan tujuan kedatangan kami akhirnya kami menyerahkan Juz ‘Amma dan Buku Yasin kepada Ust. Amirullah dan Ibu Suati.

Maghrib pun tiba akhirnya Kami Solat Maghrib berjamaah bersama anak panti di Mushollah, setelah Solat Maghrib anak-anak memberikan doa-doa agar kami dan para Donatur diberikan kelancaran dalam menjankan aktifatas kami dari Karir, Rezeki dan Jodoh Aamiin hehehehe…, tak lupa Awit dari Koordinator Penggiat Sedekah memberikan sepatah dua patah kata mengucapkan rasa terima kasih kami kepada para Anak-anak panti telah menerima kami dengan baik.

DSC_1043

Betapa senangnya kami akhirnya bisa melihat senyum dan tawa mereka, semoga kami tetap Istiqomah dalam menjalankan tugas kami untuk membantu kalian semua yah..

Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Para Donatur yang telah turut berpartisipasi dalam membantu Aksi kami ini. Semoga Doa dari anak-anak ini membantu aktifitas kita semua. Aamiin 🙂

Tags: , , , , , , ,

Leave a comment